Monday, February 27, 2017

3 Hal Yang Dilakukan Wanita Sukses Pagi Hari Sebelum Sarapan

3 Hal Yang Dilakukan Wanita Sukses Pagi Hari Sebelum Sarapan

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga





Setiap orang sukses punya beberapa kemiripan, bukan hanya secara pemikiran dan sudut pandang terhadap suatu hal, bahkan untuk kebiasaan sehari-hari yang mereka lakukan. Dalam Prevention.com, para penulis, enterpreneur, aktivis dan lainnya, menyatakan bahwa ini 3 hal yang mereka lakukan pertama kali di pagi hari sebelum berangkat kerja.

1. Membuat To Do-List
Daftar apa saja yang akan dan ingin kamu lakukan hari ini. Cara ini akan membuat waktumu lebih efektif dan kamu tahu apa yang harus dilakukan dan diselesaikan tanpa membuang waktu percuma. Seperti juga yang dilakukan Katie Willcox, ketika ada hal yang tak bisa dilakukannya hari ini, ia akan menggantinya besok. Begitu setiap hari.

2. Mendengar playlist musik yang memberi semangat
Cara terbaik meningkatkan mood dan semangat di pagi hari adalah dengan mendengarkan sesuatu yang positif. Awali pagimu dengan musik yang ceria dan bahagia. Seringkali inspirasi juga datang dari musik, kamu bisa menyelesaikan tugas dengan cepat saat mendengar musik favorit.

3. Baca Quotes Inspirasi dan Motivasi
Banyak sekali quotes membangun yang bisa kamu dapatkan dengan sekali klik di gadget. Sambil menunggu angkutan umum atau dalam perjalanan ke kantor, kamu bisa membaca beberapa quotes motivasi untuk memulai hari yang baik. Ini juga yang dilakukan Payal Kadakia, penemu of ClassPass.

Jadi, jika kamu ingin punya masa depan sukses dan bahagia, kamu pun bisa meniru 3 kebiasaan para orang sukses seperti di atas ladies.
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

3 Hal Yang Dilakukan Wanita Sukses Pagi Hari Sebelum Sarapan
4/ 5
Oleh